Senin, 07 Januari 2013

Kegiatan Pasca Semester 1 2012

Posted by OSIS SMA N 7 Purworejo on 06.49 with 2 comments

Smansev ramai nih............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Jelas dong!! kan ada claassmeeting nyok kite tengok
English speech
Selasa 12 September widiih pada ramai nih di ruang LAWA, huhu  pada ngapain yak? Kok cas cis cus, ooo ada english speech to....
acara dari sekbid English ini cukup menarik lho sobat, dan setelah kami selidiki, ternyata banyak siswa - siswi smansev yang jago public speaking lho, ckckck pronounciationnya juga ok, sip deh.
Juri english speech langsung kita datangkan dari XI IPS 1 (Arung Raka), XI LD’S (Evita Budiharso), X-3 (Thalia Ayu). Tentu saja kemampuan para juri kita tidak diragukan lagi. Acara ini bertujuan untuk menggali bakat para siswa serta menemukan siswa – siswi yang berbakat dalam public speaking.
Tanjung Superseries
Wisbud heboh...... Event bulu tangkis tingkat internasional “ Thomas Cup & Uber Cup”  digelar di Smansev. Apaaaa? Bercanda lagi.... pake majas hiperbola sedikit. maksudnya sih event bulu tangkis antar kelas “Thomas & Uber Tanjung”
Acara ini diselenggarakan oleh sekbid........  yang bertujuan untuk menemukan bibit – bibit atlet bulu tangkis di Smansev. Dan ternyata memang benar banyak peserta yang memang berbakat dalam cabang olah raga ini.
Pingpong
Eeeeh panggung wisbud kok banyak orang? Ada pentas drama? Bukan, ini adalah kompetisi pingpong paling unik. Yup... jelas dong, baru kali ini kan ping pong digelar di panggung, hehe kreatif banget kan OSIS kita.
Pesertanya hebat – hebat lho, mereka mampu menyu lap panggung menjadi arena pertandingan yang seru. Dan yang terpenting mereka semua bermain dengan sportif. Give applause! (prok....prok...prok...)


Wall Climbing
Pastinya ini acara classmeeting yang paling memacu adrenali, hoho baru lihat wallnya aja keringat dingin sudah mengucur. Tapi tidak dengan mereka – mereka ini, yup para manusia pilihan ini telah siap dengan segala peralatan panjat dinding yang melekat di badan. Pastinya mereka semua memiliki keberanian di atas rata – rata. Tepuk tangan untuk mereka! (prok...prok...prok...)
Selain mengasaah mental dan keberanian, acara ini sekaligus sebagai audisi untuk mencari siapa yang layak menjadi  The Next Amazing Spiderman of Smansev ( ups bercanda kok).
Smansev Xpression
Ckrek..ckrek.. lagi ambil foto nih buat ikut Smansev xpression.
 Ini adalah acara dari sekbid TI utuk para siswa yang suka dan berbakat dalam edit – mengedit foto. Acara ini bertema My Sweet Memory in Smansev. Tema ini dipilih untuk  mengingat kembali kenangan ataupun kisah indah kita di smansev tercinta ini.
Foto yang telah diedit kemudian diupload ke................... untuk mencari pemenang dengan cara polling melalui blog tersebut.
Top Singer
Suara – suara merdu tedengar jelas. Ke depan wisbud nyok! Hoho.... ada Top Singer toh! Pada duet nih.  Asik.. Heboh banget, banyak sekali siswa – siswi yang sudah standby di dekat pohon ketepeng untuk memberikan dukungan kepada teman – teman mereka.
Dan dengan bangga kami mempersembahkan para juri kita kali ini Tiga Serangkai......  Mereka adalah  Nida Ulfa (XI IPS 2),Prasetyo Gunawan (XI LD’s), Ratih Handayani (XI IPA 1).
Acara spektakuler ini diselenggarakan selama 2 hari. Hari pertama babak penyisihan, dan hari kedua babak penentuan. Dan di babak penentuan ini mereka diminta untuk menyanyikan satu lagu bebas dan satu lagu nasional sebagai bukti bahwa mereka memiliki jiwa nasionalisme. SALAM ABITA
Batik Lukis
Pada ngapain rame – rame duduk berjajar di koridor depan UKS? Bawa kuas, cat warna – warni, kain mori.....lho, kok jadi horor ya? Ayo kita selidiki!
Hmm ternyata ini ulah sekbid SB to...
Santai aja sob mereka lagi pada mbatik, widih... keren ya. Walaupun cuma batik lukis, ini lumayan sulit lho, perlu kesabaran dan jiwa seni yang tinggi. Lomba ini mengharuskan tiap kelas mengirimkan 2 kontingen untuk bersahabat dengan kuas dan cat. Agar bisa menorehkan lukisan yang bagus di atas mori.

Dan inilah para pemenang class meeting tahun ini :
NAMA KEGIATAN
JUARA I
JUARA II
JUARA III
English Speech
X-1
X-4
XI A 1
Tanjung Superseries
X-2
X-6
XI IPS 2
Ping Pong
X-4
X-5
XI IPS 2
Wall Climbing
X-5
XI IPS 1
XI IPA 3
Smansev Xpression
XI IPA 5
X-4
X-5
Top Singer
X-1
XI IPS 2
XI IPS 3
Batik Lukis
XI IPA 4
X-2
X-8

Selamat untuk para pemenang, untuk yang belum menjadi pemenang masih ada kesempatan lagi di classmeeting tahun depan.
At last osmansev mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dalam penyelengggaraan classmeeting, kritik dan saran kalian sangat kami butuhkan demi kemajuan kami.
Terimakasih atas partisipasi kalian semua, and Have A Nice Holiday.
See You On The Next Semester!

2 komentar:

  1. NEM Terendah SMA 7 Prwjo thn 2012 brp yaa,,????
    Please Bls lg bth,, mau dftr,,

    BalasHapus
  2. kalo itu kan tergantung yang daftar, karena kita tidak mematok nem. dan kemungkinan sistem pendaftaran tahun ini berbeda dengan tahun lalu. untuk kuota tetap kuotanya 288 siswa.

    BalasHapus