Rabu, 24 Oktober 2012

Kegiatan Pasca MID

Posted by OSIS SMA N 7 Purworejo on 01.28 with No comments

MID SEMESTER telah usai, waktunya kita untuk senang – senang, ngilangin stres. Untuk itu OSMASEV  gadain kegiatan pasca MID yang spektakuler. Yuk kita tengok.

Proliga
       Rabu 17 Oktober 2012, sorak – sorai penonton di sekeliling lapangan bola voli SMANSEV untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Acungin dua jempol deh buat pemain yang bertarung untuk merebut kemenangan, walaupun keringat mengucur deras mereka tetap semangat bertanding. Dengan mengenakan jersey masing – masing tim. Hingga akhirnya sampailah pada final proliga pada Kamis 18 Oktober dengan  juara I kelas X-2, juara II kelas XI IPA 3, dan yang menjadi juara tiga kelas XI IPS 1

Tarik Tambang
      Bergeser sedikit dari lapangan bola voli, terdengar sorak – sorai penonton yang tak kalah heboh memberikan dukungan untuk tim tarik tambang mereka. Dengan semangat ’45 mereka berjuang sekuat tenaga untuk menarik tali sekuat-kuatnya. Pertandingan juga diiringi gelak tawa penonton, karena pemain tidak hanya olah raga, tapi juga olah rasa, gimana nggak…… ? wajah mereka ada yang merah, pucat, bersungut-sungut, dan macem-macem. Setelah prosesi jatuh bangun dan tarik menarik selesai diperoleh kelas  X-6 sebagai juara, kelas X-1  juara dua, dan kelas XI IPA 2 sebagi juara tiga

3 On 3 Female
                Ada cewek-cewk pada pake jersey …..? ngapain ya …….? O……. ternyata mereka peserta 3on3 female to.
Seperti proliga, pertandingan 3on3 female ini dimulai pada hari kamis dengan kelas XI IPA 4 sebagai juara satu, kelas X-2 juara dua, dan kelas X-9 juara tiga.

Bulan bahasa
                Rabu 17 Oktober 2012 Sekitar jam 08.00 pagi beberapa siswa-siswi berkumpul di bawah pohon beringin untuk mengikuti lomba cipta puisi dan baca puisi,  dengan tema kebangsaan. Lomba  cipta puisi diadakan live di bawah pohon trembesi sehingga para pujangga kiita harus menuangkan ide-idenya kedalam goresan tinta yang penuh makna. Setelah prosesi cipta puisi selesai giliran peserta lomba baca puisi yang unjuk kebolehan untuk menyampaikan isi hati penulis. Semua peserta telah mengikuti bulan bahasa dengan maksimal, hingga para juri berusaha cukup keras untuk memilih pemenang. Dan akhirnya diputuskanlah untuk juara satu lomba cipta puisi Sulistyaningsih (XI IPA I), juara dua Reka Ako Y(XI Bahasa), dan juara tiga Neni Oktanti(XI IPA 4). Sedankan hasil dari lomba baca puisi juara satu di pegang oleh Damayanti(XI IPA 5), juara du oleh Dwi Ari Nugroho(XI IPA 3), dan Linda Putri N(XI IPA 1) sebagai juara tiga.

Story Telling
      Dari bawah pohon trembesi kita beralih ke taman belakang pos satpam. Disana ada teman-teman kita yang sedang cas-cis-cus mendongeng, dalam bahasa inggris tentunya, bahkan dari mereka ada juga yang menggunakan beberapa property untuk mendukung cerita. Mereka tidak hanya asal-asalan mendongeng lho, karena cerita mereka. Story telling sendiri diadakan hari rabu hingga kamis. And finally


Tangkap Belut
     Licin panjang tak punya kaki ihh, menjijikan sekali. Harus ditangkap !!!!  ha ? nyentuh aja risihnya minta ampun, apalagi nangkap ??? sebagian besar anak perempuan pasti begitu, tapi nggak dengan mereka-mereka ini. Mereka mampu menangkap banyak belut.
                Kamis 17 Oktober para peserta sudah siap  sedia untuk menangkap belut. Persaingan berlangsung sengit sehingga pertandingan yang dilakukan semakin banyak, alhasil puluhan belut berhasil dibuat pusinf tujuh keliling, namun perlombaan yang terakhir, setelah peserta dan para belut tak mampu lagi diputuskan Reka Ako Y(XI Bahasa) sebagai juara satu Zuhri Fahrima(X-4) sebagai juara dua, dan Yuni Astuti(XI IPA 3) sebagai juara tiga

Fhasion Show Barkas
                Pada dandan cantik-cantik, bajunya unik lagi, berjalan menuju ruang OSIS mau apa mereka ?      O…….. ternyata ada fhasion show to.
                Inilah salah satu kegiatan pasca mid yang paling spektakuler, pada hari kamis 18 Oktober 2012. Kontan saja aktivitasnlainya terhenti ketika fhasion show berlangsung. Material untuk pakai dalam kontes ini memang sengaja dipilih dari barang-barang yang didaur ulang hal ini diharapkan dapat mengembankan kreativitas siswa-siswi SMANSEV dan melatih sifat kepedulian terhadap lingkungan. Acara fhsion show berlangsung sangat meriah dengan kostum para model yang sangat unik, ditambah aksi dari kelas XI IPS 2 yang mengusing tema kosplay yang ditampilkan Muslikhah K dan Agung. Belom lagi kehebohan yang diciptakan oleh hasdo(X-2) yang tampil sebagai CORO SELOKAN dengan rias wajah mirip Jeng kelin. Setelah semua model tampil, para juri memutustkan kelas XI IPS 2 sebagai juara I, kelas X-2 juara dua, dan kelas XI IPA 2 sebagai juara tiga.



                Itulah sekelumit kegiatan pasca mid semester ! selamat untuk para pemenag. Segala kritik dan saran sangat kami butuhkan untuk kegiatan di waktu mendatang. Merci beacoup at last SMANSEV……….JAYA !!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar